Hot Deal

Minggu, 03 Agustus 2014

Tips Dalam Membeli Jok Mobil.


            Jok mobil adalah kain yang menutupi bangku dalam mobil. Kain ini juga ada di atas dan atap mobil. Jok mobil biasanya memiliki pola-pola tertentu, warna-warna tertentu, serta bahan-bahan tertentu yang harganya bervariassi. Dengan banyak jenis, pola, serta bahan yang ditawarkan kepada anda, tentu memilih jok mobil perlu ketelian. Bila anda masih mamatir mengenai hal ini, anda bisa bertanya pada orang yang sudah mapan di bidang ini. Konsultasikan pada teman atau minta refrensi dari sahabat atau saudara yang bisa dimintai pendapat. Juga bagi anda yang ingin membeli jok mobil, berikut kami ulas tips-tips sedehananya.
  1. Pilih Refrensi Yang Faktual
Yang pertama anda perlu menargetkan toko di mana anda akan membeli jok mobilnya. Bisa juga anda berselancar di internet, dan menemukan format online dari usaha toko jok mobil. Anda bisa memilih varian dari jok-jok mobil yang ada. Pilih yang mana yang menurut anda paling tepat, cocok, dan yang pas dengan mobil anda. Atau anda bisa juga langsung mendatangi gerai jok mobil, dan meminta brosur tentang aksesoris yang mereka jual. Semakin banyak anda meminta informasi, semakin banyak pilihan untuk anda. Anda bisa leluasa memilih.

  1. Tanya Keluarga
Melihat dari kondisi, apabila anda mau memodifikasi mobil keluarga, anda perlu bertanya dulu pada keluarga anda. Tanyakan , ajak mereka berdialog dan mengenal lebih dekat, mengenai apa-apa saja pilihan variasi, bentuk, pola, dan bahan dari jok mobil yang anda mau beli. Sosialisasikan dengan mereka dan temukan jawaban mereka. Ini agar semua pihak juga sama-sama merasa nyaman. Bila yang mau anda modifikasi asalah mobil perusahaan, anda juga harus bertanya dulu pada Bos Persuahaan anda. Minta lah izin sadan sarannya. Agar si BOS , merasa diakui.
  1. Konsultasikan Dengan Petugas Bengkel.
Apabila anda sudah menemukan paket jok monil yang anda mau beli, selanjutnya anda perlu bernegosisasi dan mengdakan kontak dengan pihak bengkel yang juga sudah anda beli. Anda bisa bertanya pada mereka tentang kualitas atau semacamnya. Pastikan bahwa mereka bekerja dengan benar. Anda bisa berada dalam bengkel mobil tersebut dan melihat langsung proses di mana mobil anda akan dimodikafi. Tentunya dengan cara ini anda bisa lebih dekat dengan petugas bengkel dan bisa menemukan teman di sana. Memiliki jaringan dalam bengkel modifikasi sangatlah penting, agar anda tidak lagi ditipu atau pun ini sangat baik karena anda bisa lebih banyak tahu mengenai modifikasi mobil dari teman anda itu. Pembelajaran sedikit atau banyak itu akan berguna bagi anda kelak.
  1. Sesuaikan Dengan Budget
Dalam memilih jok mobil yang baik, anda perlu melakukan kalkulasi biaya dan sedikit analisis harga. Ini memang umum dan wajar dilakukan calom pembeli. Namun biasanya , terlalu banyak orang yang sangat tergiur dan sangat tergoda dengan variasi dan interior indah dari jok mobil yang ditawarkan sehingga dibutakan olehnya nya dan tidak banyak mengkalkulasi harga jok mobil tersebut. Coba lah anda berpikir dingin dan menghitung budget anda. Karena anda juga mengganti jok mobil juga bukan sekali atau dua kali. Namun anda juga akan rutin mengganti jok mobil, kalau anda memang ingin banyak varian. Jadi anda perlu cermat dan menyisakan budget untuk pembelian-pembelian yag akan datang.


      Nah, itulah sedikit tentang tips dalam membeli jok mobil. Anda harus bisa mengendalikan diri dan mengajak serta keluarga atau teman terdekat ikut berpikir mengenaii proses pembelian jok mobil anda. Salam modifikasi! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar