Hot Deal

Minggu, 03 Agustus 2014

Arti Warna Dalam Modifikasi Mobil ( Bagian 2 )



             Setelah membahas mengenai makna dari warna-warna mobil ; Merah, Biru, Putih dan Ungu, kali ini warna-warna lain juga akan kami bahas. Bila anda sudah memiliki ketertarikan pada warna-warna sebelumnya, mungkin warna di bawah ini juga bisa jadi refrensi.
1.      Cokelat
Cokelat adalah warna makanan. Mungkin itu yang dikatakan banyak orang, namun memang identitas itu sudah  melekat di masyarakat dan berubah menjadi sebuah paradigma. Warna cokelat, memiliki banyak makna. Warna itu menandakan sifat yang manis, sama seperti rasa cokelat yang manis. Warna cokelat juga menandakan sifat yang penyanyang, lembut dan elegan. Warna cokelat yang juga hampir sama seperti emas ketika di bawah matahari, menjanjikan bisa menjadi warna yang tepat bagi anda yang ingin tsmpak mewah . Bila anda seorang lelaki yang ingin meggaet wanitsa, warna ini juga cocok dan bisa jadi refrensi. Warna cokelat itu unik. Jarang sekali dipakai untuk mewarnai mobil. Sehingga selain anda mudah dikenali, anda juga bisa jadi daya trik masyarakat pengguna mobil. Warna cokelat itu berkarakter. Dan sangat cocok bagi anda yang sudah berkeluarga.

2.      Merah Jambu
Merah jambu adalah warna yang difavoritkan oleh kaum hawa. Warna ini jarang dipakai oleh lelaki, dan kaum adam yang memakai warna merah jambu memiliki julukan tertentu, bernama Pinky Boy. Bila anda lelaki tulen, disarankan untuk tidak memakai warna merah jambu ini. Namun untuk menarik perhatian dan  lebih bersahabat dengaan wanita yang anda suka, anda bisa menggunakan warna merah jambu untuk pewarnaam mobil anda. Siapa tahu, wanita yang anda suka nyaman dengan mobil tersebut. Bagi wanita, mobil yang mengekspresikan diri mereka alaah mobil idaman. Tentu warna ini menjanjikan bagi anda yang ingin lebih dekat dengan pasangan.
3.      Hitam.

Hitam adalah warna yang menandakan kemewahan dan kegagahan. Ini merupakan sebuah realita, sebuah paradigma yang juga berkembang di masyarakat. Mobil hitam ibarat kan sebuah mobil yang sangat bersahaja. Bila dibandingkan dengan mobil lainya. Mobil hitam menjadi pilihan utama atau prioritass dari ekspatriat-ekspatriat, konglomerat-konglomerat kaya. Bahkan hampir semua pejabat tinggi Negara, mulai dari Presiden, Menteri, DPR, atau pun jajarannya memiliki mobil berwarna hitam yang disediakan Negara sebagai mobil dinas. Bahkan setiap pabrikan mobil pasti mengeluarkan varian warna hitam. Karena warna ini sudah sangat melekat di masyarakat otomotif dunia. Selain warnanya yang netral, yang tidak terikat pada jenis kelamin , baik kaum adam dan hawa sama-sama menyukainya., mobil ini juga bisa diterima semua genre. Singkatnya, mobil ini cocok untuk semua golongan. Akan tetapi, Mobil ini juga diidentikan dengan ketidakterbukaan. Mobil yang hitam biasanya gelap, dan dari kegelapan itu banyak sekali makna filosofi , baik negatif ataupun positif. Contohnya saja kita ambil maka positifnya, mobil yang gelap, secantik dan seindah apapun interior dan leluk mobilnya, bila tidak berdampak langsung pada terbukanya kaca, dan terlihatnya wajah pengemudi, tidak akan ada wajah  yang disombongkan. Begitupun, sisi negatifnya, karena kegelapannya, banyak orang yang tidak akan mengenal si pengemudi dan seakan-akan pengemudi di cap sombong. Itulah salah satu dampaknya. Positif atau negatif bila diimbangi dengan karakter yang kuat dan murah hati dalam lingkungan masyarakat pasti, tidak akan ada pengaruh. Namun itulah warna. Ia mengengekspresikan jiwa kita. ( Bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar