Hot Deal

Minggu, 03 Agustus 2014

Arti Warna Dalam Modifikasi Mobil ( Bagian 1 )



            Warna adalah kilauan. Warna adalah identitas. Warna adlah tanda karakter. Warna adalah tnaa domisili. Warna adalah isi hati. Banyak sekali orang mengekspresikan diri dengan warna. Begitupu dalam modifkasi mobil. Banyak orang yang mau mewarnai mobilnya dan menunjukkan “ Hei, ini aku!” atau “ Ini adalah jiwaku!” . Sehingga pewarnaan dalam mobil juga perlu diperhatikan.
            Ada beberapa orang yang mebli mobil baru, terksan tidak puas dengan warna yang pada mobilnya serta banyak lagi alasan norang mau mengganti warna mobilnya. Namun kali ini, penulis tidak mengkaji hal itu lebih jauh. Pemaparan kali ini lebih kepada arti warna secara umum dalam mobil-mobil hasil modikasi. Berikut;
1.      Merah
Merah adalah warna yang umumya dipakai sewaktu balapan. Warna merah identik dengan balapan. Karena itu menandakan jiwa yang breani, jiwa yang mau menaklukkan dan suka dngan tantangan. Merah adalah tanda petualangan yang ingin selalu cepat. Terdorong oleh rasa ingin selalu terdepan, merah mungkin adalah warna yang tepat bagi anda yang ingin terus semangat setiap waktu.

2.      Biru
Warna ini adalah wsarna yang juga perlu dipethingjakn. Wrna ini juga erring mdnghiasi lap pbalaopan. Namun biru terkesan lebi tenang. Biru adlaah warna ketenangnan, swsperti irunya laut. Tenang na,mun menghayutkan. Ini cocok bagi anda yang memang pendiam, namun cenderung memiliki rahasia beesar. Bioru adlaah warna yang ccok bagi anda yang memiliii kejutan0kejutan besar dalam dirinya.
3.      Putih
Putih adalah warna kesucian, kepolosan, kebaikan, kedamain, ataupun warna yang menandakan niat yang tulus. Warna putih bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mengekspresikan diri sebagai orang yang bersahaja dan berkharisma. Tidak sedikit juga mobil balap yang putih. Bahkan merek-merek terkenal seperri Ferrari juga sering menggunakan warna putih dalam produksinya. Warna putih cukup digemari oleh semua insan. Karena warna ini bersifat netral dan tidak didominasi oleh kaum adam ataupun kaum hawa. Warna ini cocok bagi anda yang bila ingin masuk ke dalam dunia politik, ataupun bagi anda yang memang sudah berekeluarga. Warna ini tentu cocok. Untuk balapan? Warna putih juga jangan disepelekan. Itu menandakan kesiapan , Putih menandakan bahwa anda benar-benar siap untuk menghadapi segala tantangan. Warna yang ikhlas. Dan banyak lagi filosofi yang menggambarkan hal ini.
4.      Ungu

Mungkin orang katakan, Ungu adalah warna yang identik dengan kesendirian. Namun ungu juga menyimpan beberapa poin penting. Warna ini adalah warna yang kompleks. Kombinasi gabungan dari beberapa warna. Ini menandakan anda yang suka sendiri ataupun indidivual, juga siap bermaim dalam tim. Walaupun secara teknis, ungu melambangkan citra seorang individu, namun warna ungu juga merupakan sebuah warna yang akan mengantarkan anda, pada teman-tman baru. Karena warna ungu masih diperdebatkan maknanya sampai sekarang. Banyak orng akan tertarik mengenal keprbadian anda. Tidak seperti warna-wanra mobil lainnya. Ungu cenderung mengundng simpati dan keingintahuan orang lain. Warna yang unik ini, bisa menajdi refrensi bagi mobil anda. Bagi anda yng ingin diperhatikan, warna ini bisa jadi refrensi. Karena selain mencolok, wara ungu juga sangat jarang kita temukan di Indonesia. Anda bisa jadi daya tarik di jalanan. Keuntungan lain dari wanra ungu adalah idnetitas. Karena minimnya mobil berwarna ungu, tetangga-tetangga anda ataupun saudara akan menandai anda dengan mudah bila melihat mobil anda. Tertarik menggunakan warna ungu ?  ( Bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar