Hot Deal

Minggu, 03 Agustus 2014

Cara Mencegah Patah Hati ( Bagian 1)



            Patah hati merupakan hal paling klise, cara mencegah patah hati merupakan hal yang paling dibutuhkan dan memang harus diketahui oleh anak-anak zaman sekarang. Zaman sekarang siapa yang tidak pernah mengalami yang namanya patah hati? Cara mencegah patah hati memang diperlukan. Karena hampir semua pasti pernah mengalaminya. Kali ini penulis akan membahas tentang cara mencegah patah hati dan patah hati versinya remaja. Semoga artikel cara mencegah patah hati ini bisa bermanfaat bagi anda.
            Patah hati bukanlah dan tidak lah tabu. Di zaman sekarang resiko seorang remaja untuk mengalami yang namanya sakit hati tergolong besar. Karena akses ke media-media sosial dan jejaring pertemanan yang setiap hari semakin mudah untuk diakses. Di sana , di media sosial tersebut, sangat mudah menemukan banyak orang yang membuat kita suka padanya . Namun dalam hal ini, rasa suka pada seseorang di social media bisa menambah luka karena kita tidak tahu seberapa lama hubungan tersebut berlangsung.

            Social Media sekarang yang begitu marak, sebut saja Facebook, Twitter, Instagram, Ask.FM, Kaskus, ataupun situs lainnya membuka peluang anak muda sekarang untk memulai hubungan dengan orang lain dan membuka akses patah hati. Sehingga banyak orang-orang yang mencarinya. Obat patah hati sesungguhnya  tidak ada di apotek, tidak ada dijual dirumah sakit, patah hati adalah sesuatu yang lebih jauh ke dalam perasaan , Sehingga obat-obat kimia tidak akan berpengaruh terhadapnya. Ini lah yang perlu dikaji dan diatasi lebih dulu. Anda harus bisa mengatasi hal ini sebelum anda memulai kehidupan yang damai. Anda harus belajar cara mencegah patah hati.
            Patah hati motif dan fase-fase nya sangat beragam. Bisa jadi dimulai dari persoalan ringan, sampai persoalan yang sangat berat. Pertama kali berkenalan dengan lawan jenis di social media, baik di Faceboo ataupun di Twitter, selanjutnya mulai chating dan mulai akrab. Selanjutnya mulai memadu kasih, mulai saling cinta, berpacaran, lalu akhirnya putus dan patah hati.
            Bisa juga karena motif lainnya. Pertama kali berkenalan dengan lawan jenis di social media, baik di Facebook ataupun di Twitter, selanjutnya mulai chating dan mulai akrab. Selanjutnya mulai memadu kasih, mulai saling cinta, berpacaran, lalu ketemuan, melakuakn free sex, yang cewek mengalami hamil, dan cowok langsung kabur dan tak bertanggung jawab, Si wanita pada akhirnya patah hati dan sangat frustasi, lalu pada akhirnya gantung diri. Itu yang terjadi kalau ia tidak tahu cara mencegah patah hati sejak awal.
Anda harus menyadari dengan sungguh, besarnya pengaruh daripada patah hati. Anda benar-benar harus tahu cara mencegah patah hati Ia bisa membuat anda tidak makan seharian, tidak minum seharian, tidak selera belajar, tidak selera bekerja, tidak ingin jalan-jalan dan sebagainya. Itu merupakan virus yang ada dalam diri anda, dan harus segera anda keluarkan dan hilangkan .
            Sebelumnya kami pernah membahas artikel tentang obat patah hati, kali ini kami akan bahas pencegahannya yakni cara mencegah patah hati .Supaya anda lebih dewasa dalam menyikapi proses remaja. Di artikel berikutnya cara mencegah patah hati akan kami bahas mengenai hal ini, yakni bagaimana caranya anda   bisa menjadi pribadi yang hebat dan mempersiapkan diri dengan matang agar mampu memanfaatkan cara mencegah patah hati dan  patah hati itu tidak bisa menganggu anda lagi.

                                                                        ( Bersambung ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar