Hot Deal

Minggu, 03 Agustus 2014

7 Tips Memilih Bengkel Modifikasi


           
Dalam memilih bengkel modifikasi , ada beberapa pertimbangan tertentu yang mungkin bisa menjadi refrensi bagi anda. Sebelumnya akan kami jelaskan dulu , pemaparan tentang defenisi bengkel modifikasi, bagi anda yang belum pernah mendengarnya . Bengkel modifikasi adalah bengkel otomotif yang berfungsi untuk menerima pesanan konsep modifikasi atau perombakan mesin serta pernak-pernik mobil dengan tujuan untuk mempercantik serta memperindah mobil. Contoh apa yang dirombak seperti Pelak Ban, Pelak Bodi mobil, Kaca film, warna mobil, ataupun sistem audio yang dimiliki mobil. Nah, dan bengkel modifikasi ini biasanya terpisah atau tidak dalam satu pengerjaannya Misalnya hanya ada berdiri bengkel untuk mengganti jok mobil, kalau anda mau paket kaca film anda bisa pergi untuk memodifikasi di bengkel kaca film, kalau anda mau mengganti pelak, anda bisa datang ke bengkel modifikasi yang menjual pelak-pelak ban.
            Nah, setelah anda memahami bahwa bengkel-bengkel modifikasi mobil itu umumnya terpisah, anda bisa segera mencari refrensi ysng banyak tentang bengkel-bengkel modifikas di daerah anda. Apa yang mau dimodifikasi dari mobil anda? Silahkan dipikirkan. Berikut akan kami sajikan 7 tips anda, dalam memilih bengkel modifiksasi:


  1. Sudah Punya Nama
Usahakan memilih bengkel modifikasi yang sudah memiliki nama. Artinya sudah cukup dikenal. Bengkel yang demikian biasanya sudah memiliki profesionalitas yang baik. Walaupun harga yang dipasang cukup mahal, namun anda tidak akan kecewa. Yang mempunyai nama bisa anda cek sendiri kualitasnya. Silahkan temukan mereka. Baik melalui iklan yang ia pasang, ataupun memang bengkel tersebut memiliki  brand yang mapan dan sudah dikenal luas masyarakat.
  1. Bersahabat
Dalam memilih bengkel modifikasi usahakan anda sudah mendekati atau pun mengenal salah satu dari petugas bengkel modifikasi. Ini sangat diperlukan. Agar meminimalisir penipuan atau semacamnya. Biasanya bila anda memiliki teman di bengkel modifikasi, harganya pun bisa bersahabat.
  1. Tidak Punya Masa Lalu Yang Kelam
Ini mungkin kedengarannya seperti manusia. Namun ternyata perusahaan juga bisa mengalami hal yang sama. Masa lalu yang kelam, yang biasanya mengangkat nama dari bengkel modifikasi yang bersangkutan. Namun  masa lalu yang tidak diharapkan, yang berbau hal-hal negative. Seperti penipuan ,penggandaan harga, atau peralatan yang tidak semestinya, onderdil yang buruk dan semacamnya. Hindari bengkel modifikasi yang demikian.
  1. Tidak Jauh Dari Rumah
Usahakan memilih bengkel modifikasi yang tidak jauh dari rumah anda, atau bisa dijangkau dengan mudah. Ini bertujuan agar akses anda menuju tempat yang bersangkutan lebih luwes dan akan berdampak pada kenyamanan anda juga. Poin ini penting diperhatikan.
  1. Memiliki Pekerja Yang Banyak
Bengkel Modifikasi itu ibarat komunitas. Banyak orang dan tenaga di dalamnya. Bila anda menemukan bahwa bengkel modifikasi yang anda pilih ramai dan memiliki banyak tenaga, itu tandanya bengkel modifikasi itu hidup dan terpercaya. Ciri fisik eksternal ini bisa jadi refrensi anda.
  1. Indonesia Punya
Terkadang kita terlalu memilih bengkel modifikasi yang dimiliki oleh luar negeri. Itu dikarenakan kita terobsesi dengan kecanggihan modifikasi mobil yang dilakukan di luar negeri. Namun jangan salah, Indonesia juga punya bengkel modifikasi yang keren. Sekalian untuk menerapkan tagline Cinta Produk Indonesia. Anda bisa coba sendiri. Cintailah produk bangsa.
  1. Memiliki Izin Usaha Resmi
Ini mungkin terlihat sepele. Namun sebenarnya ini adalah tolak ukur yang harus anda ketahui. Banyak juga berdiri bengkel modifikasi illegal. Sehingga anda bisa terkena imbasnya. Anda harus mewaspadai nya. Silahkan anda tanya sendiri pada petugas bengkel atau warga sekitar lokasi, apa bengkel yang bersangkutan tidak bermaslaah dalam hukum.


      Demikianlah refrensi dalam memilih bengkel modifikasi yang tepat untuk mobil anda. Cermatlah dalam memilih. Salam modifikasi!

1 komentar:

  1. Buy Metal Online. The best resource to learn and memorize the
    Buy Metal Online. The best resource to grade 5 titanium learn and titanium mug memorize titanium melting point the world of titanium easy flux 125 amp welder music. How much is metal, metal ford edge titanium or metal?

    BalasHapus