Hot Deal

Minggu, 03 Agustus 2014

Alasan Orang Membeli Kaca Film Mobil Yang Tebal


            Kaca film hitam kini sudah sangat populer di dunia otomotif. Kaca film hitam  adalah kaca yang memiliki ketebalan-ketebalan tertentu yang berada pada kaca jendela mobil. Anda bisa mengecek, berapa ketebalan kaca mobil anda. Biasanya ada orang-orang tertentu yang menggunakan kaca mobil hitam yang tebal dengan ukuran VLT  20% sampai 5 %. Memang ini sudah sangat marak digunakan oleh pejabat-pejabat, Manager, atau CEO-CEO perusahaan. Mobil dengan kaca hitam sudah menjadi barang wajib yang digunakan oleh mereka. Tentunya dengan beberapa alasan. Berikut kami paparkan alasan orang lain membeli kaca film hitam;
1.      Views On Top
Dalam melihat panorama , terkadang ada batas-batas dan ketebalan-ketebalan tertentu yang bisa mempengaruhi view kita pada suatu objek. Dengan ketebalan VLT 15 %  sampai 50 % maka bisa dipastikan pemandangan yang terlihat lebih nyaman. Tidak terlalu cerah, teduh, dan fokus yang kita inginkan akan bisa didapat. Biasanya ketebalan ini cocok untuk siang hari, sedangkan malam biasanya tidak terlihat apa-apa, kecuali hanya lah cahaya-cahaya rumah penduduk atau lampu-lampu jalan. Seperti ada sensasi tersendiri kalau menggunakan ketebalan kaca 15 % s/d 50 %, anda bisa coba sendiri. Hampir semua mobil keluaran terbaru memiliki kaca film yang seperti ini atau memang sudah dimodernisasi supaya jadi seperti ini. Dengan salah satu alasan Views On Top orang ingin menggunakan kaca film yang tebal.

2.      Faktor Keamanan
Keamanan menjadi faktor utama dalam membeli kaca film di mobil. Pada umumnya, mobil-mobil yang ada di era modern saat ini menggunakan kaca film yang tebal, yakni yang dari luar tampak sangat  gelap, sedangkan dari dalam tampak sangat jelas. Ini merupakan salah satu faktor keamanan internal agar kita dapat melihat situasi yang terjadi di luar. Namun untuk faktor keamanan eksternal, yakni bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di mobil, orang lain tidak akan bisa melihat apa yang terjadi. Sebaiknya, anda bisa mengambil inisitaif, mengambil penyeimbangan, yakni menggunakan kaca film yang tidak terlalu samar dari luar juga tidak terlalu gelap dari dalam. Jenis kaca ini ada di pasaran. Sekitar VLT 35 %. Anda bisa tanyakan pada petugas bengkel modifikasi terdekat mengenai hal ini. Atau anda bisa konsultasikan dengan teman anda.
3.      Faktor Kesehatan
Ada dua kompoen kaca film yang bisa jadi tolak ukur yakni UVR ( Ultra Violet Rejected) dan IRR ( InfraRed Rejected). Semakin tinggi UVR dan IRR dalam kaca mobil maka semakin baik untuk kesehatan penghuni di dalam mobil. Karena kompoen kaca ini memiliki kemampuan menolak secara langsung sinar ultraviolet dan sinar infra merah. Sehingga kesehatan anda akibat pantulan sinar matahari ke kaca mobil tidak akan terganggu. Untuk lebih jelas mengenai spesifikasi kaca mobil dan manfaat-manfaatnya yang lain, anda bisa tanyakan pada petugas bengkel modifikasi terdekat di kota anda. Cukup banyak jasa yang menawarkan hal ini.

   Setelah anda mengetahui alasan untuk memasang kaca film pada mobil anda, apakah sudah ada niat untuhk segera memasangnya? Sebelum memasang, coba anda konsultasikan dahulu dengan keluarga atau teman terdekat. Minta lah bimbingan mereka yang sudah berpengalaman. Salam modifikasi! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar