Hot Deal

Minggu, 03 Agustus 2014

Mengapa Orang Mau Mewarnai Mobilnya ?


            Mewarnai mobil tentunya adalah hal yang sangat menyenangkan. Bila anda tahu Game GTA San Andreas atau game semacamnya yang memiliki fasilitas pewarnaan mobil tentunya anda juga antusias. Benar bukan? Dalam game tersebut, mobil yang dipakai oleh tokoh utama dalam game, dibawa berkeliling kota untuk menyelesaikan misi. Terkadang kalau menemukan toko pengecatan mobil, maka si tokoh utama bernama Carl tersebut, akan mengganti warna cat mobilnya. Dengan chat HESOYAM, maka mobil akan berganti-ganti warna sepuasnya. Karena cheat uang HESOYAM sudah dipasang, dan uang anda tidak akan habis-habis untuk memodifikasi warna mobil. Namun kembali ke dalam kenyataan, tetap saja mobil yang kita modifikasi itu adalah mobil maya atau sekedar mobil palsu yang berada dalam dunia game. Seandainya itu bisa benar-benar terwujud pada mobil kita, tentunya ada kegembiraan terdalam bukan?
            Mengapa orang mau mewarnai mobilnya? Apa alasannya?  Untuk memperjelas, berikut kami berikan alasannya.

1.      Mewarnai Mobil Mengasyikkan
Tentu paradigma ini tidak bisa berlaku pada semua orang. Namun penulis rasa permainan pada warna adaah sesuatu yang sangat digemari hampir semua orang seluruh dunia. Apalagi mewarnai mobil sendiri dengan cat semptrot sendiri. Rasanya itu akan sangat memuaskan. Keasyikan ini menjadi faktor utama orang mau mengecat mobilnya. Apa anda suka mengecat mobil?
2.      Membutuhkan pengecetan
Mobil juga membutuhkan pengecatan. Bila mobil anda mengalamai karatan , atau warna mobil sudah pudar, maka anda bisa memodifikasi mobil dengan melakukan pengecetan. Supaya rasa percaya diri anda kembali lagi, dan bisa lebih layak berada di jalanan. Tentunya memodikasi mobil bisa menggunakan warna baru. Tidak perlu melulu harus menggunakan pengecetan warna mobil yang dulu nya anda gunakan. Anda yang membutuhkan pengecetan mobil bisa mencari nya di domiisli kota anda tinggal. Coba saja anda jalan-jalan atau tanya kawan, saudara, kerabat dekat yang bisa menberikan informasi.
3.      Mengekspresikan Diri
Ini adalah motivasi yang sangat banyak diutarakan. Warna adalah bentuk dan wujud dari sebuah ekspresi, wujud dari jiwa kita. Ya, dengan permainan-permainan warna anda bisa menjadi lebih hidup. Anda bisa menjadi lebih yakin dan lebih berani di jalanan dengan warna yang anda pilih sendiri. Mengekspresikan diri dengan warna mobil, hal ini masih minim di lakukan di Indonesia. Anda masih punya banyak kesempatan melakukannya dan menjadi objek perhatian. Disekitar mobil yang anda warnai anda juga bisa meletakkan berbagai kaligrafi ataupun tulusan-tulisn grafitii yang bisa lebih menekan jiwa dan ekspresi anda.
4.      Untuk Kompetisi
Di luar negeri sana, cukup banyak kompetisi modifikasi mobil. Begitupun bila prioritasnya langsung adalah pengecatan. Ini tidak boleh dilewatkan. Warna mobil menjadi salah satu indikator dan nilai penting untuk menemukan kemenangan bagi mobil anda. D Indonesia sendiri, kompetisi permainan warna pada mobil belum lah marak. Itu dikarenakan di Indoensia mobil masih tergolong barang mewah, sehingga sulit untuk didapatkan. Atau singkatnya tidak semua orang punya mobil sehingga masih banyak orang ragu-ragu untuk mewarnai mobilnya. Itulah perlu sebuah komunitas mobil. Anda bisa saling meminta pendapat dengan teman-teman anda mengenai perwarnaan mobil . Siapa tahu ada kompetisi anda bisa mencoba mengikut dan siapa tahu kelak anda bisa memenangkannya. Siapa tahu kan?

      Itu lah beberapa alasan atau motivasi orang mengecat mobilnya. Bagaimana dengan anda? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar