Hot Deal

Minggu, 03 Agustus 2014

Arti Warna Dalam Modifikasi Mobil ( Bagian 3 )



            Menyambung dari dua artikel terakhir, kali ini penulis akan memaparkan beberapa warna lagi yang mungkin bisa jadi wadah kreatifitavas anda atau pengekspresian perasaan anda. Warna-warna berikut bisa anda jadikan warna mobil dan bisa anda banggakan ketika berada di jalanan. Setelah sebelumnya, penulis memaparkan beberapa warna yakni ;Merah, Biru, Putih, Ungu, Cokelat., Merah Jambu, dan Hitam, kali ini penulis akan memaparkan warna-warna yang tidak kalah menarik . Semoga menginspirasi.
  1. Hijau
Hijau adalah warna yang dekat dengan alam. Itu adalah pola pikir masyarakat modern. Bahkan istilah penghijauan disebut : Go Green, yang tentunya memiliki mobil berwarna hijau tua atau hijau muda bisa menjadi sebuah alat kampanye bagi anda untuk melestarikan lingkungan. Warna hijau bsia menjadi kelengkapan anda untuk menyerukan bahwa alam memang perlu dijaga. Selain itu, warna hijau sangat cerah dan bisa mneyejukkan mata yang memandangnya., Ketika and bosan , anda juga bisa menyempatkan waktu untuk memandangi mobil anda. Siapa tahu, anda bisa menemukan kreatifitas dan inovasi untuk bertindak dan melepas diri dari kepenatan. Warna Hijau yag sejuk membuat anda bisa berpikir lebih dingin. Ini tentunya hal yang baik. Selain itu warna hijau juga digemari oleh kedua kaum, baik adam dan hawa. Siapapun cocok dengan warna hijau. Lagipula, dengan warna hijau yang tidak sejalan dengan warna aspal, anda bisa tmpak lebih percaya diri mengemudikan mobil di jalanan, dan dengan sedikit sedikit pola warna, anda bisa menjadi pusat perhatian di jalan. Ini tentunya bisa jadi petimbangan anda.
  1. Kuning
Kuning juga merupakan warna yang mencolok dijalanan. Warna kuning adalah warna yang bisa menjadi inspirasi anda dalam memilih warna . Karena warna kuning identik dengan kekayaan dan kemasyuran. Diartikan sama seperti emas. Warna kuning bisa menjadikan anda pusat perhatian di jalan. Selain itu, warna kuning juga tidak memiliki pemilik. Maksudnya bisa disejajarkan dengan genre-genre yang ada. Semua orang bisa menggunakan warna kuning, dan penulis yakin semua orang cocok dengannya. Hanya saja, menurut pengamatan sedikit orang yang mau menggunakan mobil yang berwarna kuning. Mungkin  salah satu serial televisi di Inggris yang cukup terkenal bisa mengingatkan anda, betapa menghiburnya mobil berwarna kuning itu. Tonton saja MR. Bean. Film yang hampir tidak memiliki suara percakapan itu, menggunakan mobil berwarna kuning sebagai mobil utama milik Mr. Bean yang bernama asli Rowan Atkinson. Mobil ini membuat kita sering tertawa ketika menontonnya. Ini menunjukkan bahwa warna kuning , bisa memberi hiburan bagi kita. Setiap warna mobil punya segmentasi. Dan mungkin itulah alasan warna kuning digunakan. Untuk menghibur pengendara atau pejalan kaki yang kebetulan melihatnya. Anda juga bisa melihat mobil kuning di Film Transformers , warna mobil dari salah satu Autobots. Kalau tidak salah namanya Bubble Bee. Dan mobil itu begitu mewah dan memiliki interiror yang sangat indah. Ini juga membuktikan warna kuning bisa jantan dan berani di jalanan. Warna kuning itu unik, bisa menjadi salah satu pilihan anda.
  1. Silver
Warna silver juga merupakan komposisi warna yang menarik. Karena warna silver itu juga menandakan kegagahah. Tidak sedikit mobil yang berwarna silver yang digandrungi  oleh kaum hawa. Karena warna ini berada pada tepian hitam dan putih. Sehingga memiliki nilai filosifis yang begitu dalam. Anda tentu tidak akan menyesal menggunakan mobil silver. Selain cocok untuk kaum adam dan hawa, mobil ini juga sangat cocok bagi anda yang masih mudah dan energik.


Itulah sedikit pemaraparan kami mengenai warna mobil. Jadi, sudah menemukan warna pilihan anda? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar