Hot Deal

Minggu, 03 Agustus 2014

Cara Mengobati Sakit Hati ( Bagian 1)



            Sakit hati adalah suatu rasa yang bisa mempengaruhi psikologis seseorang, sehingga perlu cara mengobati sakit hati.  Itu merupakan karakter yang sangat sulit untuk terbentuk. Karakter-karakter yang keluar setelah mengalami sakit hati yang perlu ditanggulangi dengan cara mengobati sakit hati seperti ingin mencaci maki atau ingin membalas dendam dengan cara apapun merupakan balasan yang umum dilakukan orang yang sedang sakit hati. Sangat jarang orang yang berjiwa besar yang mau dengan rendah hati memaafkan orang lain dan segera memulai lembaran yang baru. Tipe seperti itu pasti sudah mengenal cara mengobati sakit hati. Sakit hati merupakan hal yang sangat sulit untuk diobati. Ada orang yang suka dengan ungkapan, salah satu ungkapan yang sangat terkenal dari salah satu raja dangdut Indonesia, yakni “ Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati” merupakan sebuah ungkapan yang terkenal smpai saat ini.

            Cara mengobati sakit hati memang sulit, tidak ada resep dokter yang dapat menangani rasa sakit hati , tidak ada bahan atau campuran kimia yang mampu meracik cara mengobati sakit hati  dan mengatasinya. Hanya obat tidur yang dapat membendung dan memejamkan perasaan sakit itu sejenak, syukur-syukur setelah terbangun kita sudah melupakan rasa sakit hati tersebut. Namun yang perlu anda pahami adalah bagaimana rasa sakit hati bisa begitu mempengaruhi daya psikologis seseorang sehingga kita perlu cara mengobati sakit hati. Bila seseorang dibully dan dihina habis-habisan, sudah barang tentu ia tidak akan bahagia dan mengalami rasa minder yang sangat dalam. Sehingga perlu waktu yang paling tepat untuk menanganinya. Kapan waktu yang paling tepat? Sekaranglah saatnya. Sekarang lah saatnya anda harus mengatasi dan bisa melupakan masa lalu anda. Sekarang lah saatnya mengobati rasa sakit tersebut. Cara mengobati sakit hati adalah jawabannya.
            Karena sakit hati menyebabkan anda mengalami gangguan, tidak damai, dan tidak tenang dalam menjalani kehidupan yang sebenarnya penuh kebahagiaan yang disediakan untuk anda. Sakit hati karena sesuatu hal perlu diobati dan dikaji secara psikologi . Perlu ditinjau dan ditemukan cara mengobatinya agar bisa memberikan kedamaian dan rasa gembira bagi orang lain yang membutuhkannya. Motif dari sakit hati ada banyak sekali. Anda perlu cara mencegah sakit hati. Bisa jadi karena anda mengalami caci dan maki dari orang, mendapat perlakukan yang tidak menyenangkan, atau anda diperlakukan secara tidak adil di saat orang lain mendapat hal yang lebih yang juga anda inginkan. Motif ini berbahaya dan perlu segera dicari resep penyembuhannya. Di sinilah cara mengobati sakit hati berperan
Pada artikel sebelumnya, kami sudah membahas tentang cara mencegah sakit hati. Dan kali ini kami akan memperdalam hal tersebut. Yakni cara mengobati sakit hati. Mungkin artikel kali ini bisa menjadi tambahan refrensi bagi anda. Semoga bermanfaat!

                                                ( Bersambung )  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar